Senin, 08 Agustus 2011

Ikemen Desune ~

Tau 'Ikemen Desune' ? Klo 'You are Beautiful' pasti tauu yaa .. Nahh, Ikemen Desune ini adalah remake versi jepang dari drama korea yg beberapa saat lalu sempet ditayangin di indosiar ini. Katanya sihh banyak seleb terkenal yg jadi cameo di dorama ini.
Jang Geun Suk juga sempat berkomentar tentang di-remake nya drama yg pernah ia bintangi ini.
"Annyonghaseyo, saya Jang Geun Suk. Saya benar-benar terkejut ketika diberitahu 'You're Beautiful' diremake oleh Jepang! Terutama untuk Tamamori Yuuta, anggota Kis-My-Ft2 (Johny group) yang akan memainkan peran Han Tae Gyung yang pernah saya mainkan. Saya tidak sabar untuk melihat  hasilnya. Ikemen desune, FIGHTING !" katanya .. :D


terus, aku lampirkan juga castnya :

    1.   Takimoto Miori as Sakuraniwa Mio -> vocal & keyboardist
    2.   Tamamori Yuuta as Katsuragi Ren -> leader dari A.N.JELL, dulu diperanin Geun Suk
    3.  Fujigaya Taisuke as Fujishiro Shuu -> guitarist
    4.   Yaotome Hikaru as Hongo Yuuki -> drummer
pokoknya jangan sampe ketinggalan deh, dorama yg satu ini ! ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar