Minggu, 07 Oktober 2012

Tell Me Your Wish!

Well, sebenarnya saya udah lama gak buka blog lagi. Tpi karena ada Tell Me Your Wishnya Kak Nana yg mengharuskan pengikutnya bkin post tentang wishlistnya di suatu tempat, akhirnya blog ini saya buka lagi~~~
TMYW ini diadakan di sini. Barangkali ada yang mau ikut.
Aturannya adalah, satu orang harus bikin wishlist yg terserah terdiri dari beberapa buku, tpi total harga sebelum di-diskonnya harus di bawah atau sama dengan 120 ribu.
Nah, jadi ini dia buku-buku yg pengen aku beli :

1. HALO karya Alexandra Adornetto

Harga sebelum diskon : 64.900

Akhir-akhir ini lagi marak-maraknya novel tentang Nephilim, nih. Pertama-tama saya baca The Mortal Instruments, The Infernal Devices, Hush Hush Saga, Unearthly, Fallen (yg ini belum baca), HALO (yg ini juga belum baca), Aggelos (karya anak bangsa, lho!) dll.
Yang bikin saya tertarik sama HALO itu, pertama cover-nya. Kireeiii naaaa~ Terus sinopsisnya, tentang malaikat yg jatuh cinta sama manusia biasa. Komentator buku ini bahkan sampai berani membandingkan buku ini dengan Twilight : "Buku ini lebih hebat dari Twilight."

2. Warm Bodies

Harga sebelum diskon : 49.900

Nah, dari cinta terlarang antara Nephilim dan manusia, kita beralih ke percintaan antara Zombie dan manusia. Di benak kita kalo denger kata zombie pasti yang muncul itu makhluk tak bernyawa yg badannya mulai membusuk, pemburu manusia, dan gak ada keren-kerennya kayak vampire.
Tpi kenyataannya, ada lho Zombie yg keren dan bisa jatuh cinta sama manusia! Dialah R! Zombie tidak bisa mengingat masa-masa saat ia masih hidup, bahkan namanya sendiri. R sendiri hanya ingat namanya R, entah itu singkatan dari Robert, Robin, Ralph bla bla bla. Zombie waktu awal-awal juga gak sepenuhnya membusuk. Mereka masih 'segar'. Dan mereka harus berburu manusia demi mempertahankan hidupnya. Mereka gak bisa bicara dengan lancar, hanya sepatah-patah kata gak jelas. Dan hidup berkelompok. Pokoknya di buku ini diceritakan kehidupan zombie itu bagaimana. Waktu itu aku ikut kuisnya di fb ufuk, tpi gak menang T---T Makanya, semoga kali ini bisa dapet dengan memenangkan Tell Me Youw Wishnya Kak Nana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar